Setelah Ali - BD Giliran Suhaili-Amin Mendaftar di KPU NTB

Mataram. Bawaslu NTB. Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, H.M. Suhaili FT. dan Muh. Amin. secara resmi kemarin  (08/01/18 ) mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Provinsi NTB.

Pasangan Suhaili- Amin mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi NTB, tepat pada pukul 14.20 Wita dan menjadi pendaftar kedua setelah selang beberapa jam sebelumnya sekitar pukul 11.00 Wita,  Ali Bin Dachlan dan H. Lalu Gede Moh. Ali Wira Sakti Amir Murni atau yang biasa disingkat dengan pasangan Ali - Sakti mendaftar ke KPU NTB.

Pendaftaran pasangan Suhaili - Amin diiringi ribuan pendukung dan simpatisan, yang mengantarkan langsung ke kantor KPU NTB dan mengiringi prosesi pendaftaran bakal pasangan calon tersebut.

Berkas dokumen pendaftaran Suhaili - Amin, yang meliputi SK dukungan partai dan sejumlah dokumen syarat pencalonan lainnya diterima langsung tim pendaftaran dari KPU NTB. Namun dari berkas dokumen tersebut, dikatakan Ketua KPU NTB Lalu Aksar Anshori masih diberikan kesempatan perbaikan bila dokumen syarat pencalonan lainnya belum dilengkapi di kasih batas penyerahan 18-20 Januari 2018, ucapnnya'

Sementara itu, pasangan Suhaili - Amin mengaku siap berkompetisi dan menjadi yang terbaik dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada tahun 2018 ini.

Dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Pasangan Suhaili - Amin diusung tiga partai politik, diantaranya Partai Golongan Karya ( Golkar ), Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ),dan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB). (Bona/mith)

Dipublikasikan › 09-01-2018 | Dibaca › 337 kali

Komentar